Arsenal Ragu Soal Kontrak Alexis Sanchez

119
Arsenal Ragu Soal Kontrak Alexis Sanchez

London, SportNusa – Arsenal yakin akan kontrak baru dengan Mesut Ozil sementara mereka ragu apakah Alexis Sanchez akan menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium.

The Gunners sedang melakukan pembicaraan dengan 2 pemain tersebut untuk memberikan keduanya kontrak baru berdurasi jangka panjang. Kedua pemain tersebut memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2018 mendatang.

Sumber dari klub mengatakan kepada sebuah media bahwa negosiasi dengan Ozil berjalan lancar, dengan sang pemain sudah terbiasa di London.

Namun, ada kekhawatiran untuk Alexis Sanchez, ditengah kabar bahwa ia ingin adanya klausul buy-out pada kontrak barunya. Ia juga menginginkan peningkatan pembayaran terhadap dirinya.

Jawara Serie A, Juventus, dihubungkan dengan penyerang asal Chili tersebut sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Mereka ingin melanjutkan untuk menjaga situasi dari pemain tersebut di Emirates Stadium.

Sanchez didatangkan Arsenal dari Barcelona dengan biaya sekitar 35 juta Euro pada tahun 2014. Sementara Mesut Ozil, didatangkan dari Real Madrid dengan biaya 42,5 juta Euro pada tahun 2013.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger baru baru ini menjelaskan bahwa negosiasi akan dilanjutkan dengan kedua pemain untuk mengamankan masa depan keduanya di London utara.