#ANewEra, Hashtag Untuk Perubahan Besar dari Evil Geniuses

58
fear dota #anewera

Jakarta, Sportnusa – Evil Geniuses, salah satu tim besar yang menjuarai TI5 dan menempatkan posisi 3 di TI6, akhirnya mengumumkan pernyataan resmi tentang perubahan struktur organisasinya. Sebelumnya, di masa reshuffle pertama, meskipun para pemain terlihat keluar lewat Major Registration Page (MRP), EG tidak mengkonfirmasi apapun terkait perubahan yang terjadi, namun akhirnya organisasi tersebut merilis countdown 24 jam bersama hashtag #ANewERa” tadi pagi. Mereka juga menyatakan keluarnya salah satu dari pemain terlama di Evil Geniuses.

#ANewEra Hari Pertama – Fear pensiun

Clinton ‘Fear‘ Loomis merupakan pemain yang sudah menjadi bagian dari Evil Geniuses di Dota 1, dan pernyataan hari ini menyebutkan bahwa ia akan pensiun dari roster aktif. Ini mengakhiri 5 tahun perjalanan Fear sebagai pemain Dota 2 di dalam tim. Namun, Dia akan tetap tinggal di tim sebagai pelatih, dan ini membuat EG kehilangan satu pemain dari roster aktif mereka.

“Mempunyai masalah kesehatan, Fear telah memilih untuk meninggalkan gaya hidup yang dibutuhkan oleh gamer professsional. Kami sangat senang untuk memberitahu, bahwa Clinton tetap akan menjadi bagian dari keluarga EG sebagai pelatih Dota 2 untuk melanjutkan kesuksesan tim. Selanjutnya roster yang baru akan diperlihatkan besok.” – Dari Manajemen Evil Geniuses.

Fear juga memberikan komentar terkait postingan tersebut :

“Hari ini, saya mengumumkan untuk pensiun dari kompetisi Dota. Saya telah hidup didalam mimpi saya untuk menjadi gamer professional selama lebih dari 10 tahun, dan di waktu itu saya sudah berhasil mencapai tujuan yang saya buat untuk saya sendiri dan EG. Sekarang, saya memiliki tujuan baru – menjadi sehat. Saya tetap memiliki passion untuk Dota dan bertanding, namun kondisi tangan saya di jangka panjang menjadi tujuan utama. Terimakasih semua untuk dukungannya.”

Clinton ‘Fear‘ Loomis mengalami cedera di lengannya ketika berjuang untuk The International 4 di tahun 2014 silam, ini membuatnya istirahat sementara dari kompetisi dan tidak bermain di TI4. Dia kembali bermain untuk tim setelah TI4 di Agustus 2014, dan terus aktif hingga pernyataan hari ini.

Member Evil Geniuses saat ini :
1. –
2. pk Sumail ‘SumaiL‘ Syed Hassan
3. us Saahil ‘Universe‘ Arora
4. se Ludwig ‘zai‘ Wåhlberg
5. us Peter ‘ppd‘ Dager