Opini : Pertandingan Yang Wajib Ditonton Di Hari ke-3 TI6!

50
ti6

Seattle, Sportnusa – Sebagai persiapan menuju hari ke-3 TI6 beberapa jam lagi, kayanya kamu harus baca dulu yang satu ini sebelum memutuskan mana yang mau kamu tonton sambil makan popcorn.

Alliance vs. Escape Gaming | Set 1

Ada kemungkinan yang kecil bahwa Escape Gaming bisa finish di top-4 walau sudah ketinggalan dan hanya mencetak 1-9. Mereka harus memenangkan dua pertandingan terakhir. Kapten tim Escape, syndereN, akan berhadapan dengan tim Alliance, tim yang mempunyai skor bagus sementara ini. Meskipun begitu, syndereN dulunya merupakan pelatih dari Alliance yang membantu mereka di Manila Major.

Akankah pertandingan ini membantu Escape menuju Upper Bracket?

OG vs. Na’Vi | Set 2

Na’Vi mempunya track record yang buruk melawan OG, kalah dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Yang paling parah adalah ketika ESL One Frankfurt 2016, dimana OG sangat percaya diri dan menempatkan Miracle untuk bermain support dan dengan mudahnya menghancurkan tim dari Ukraina ini. Na’Vi harus memecahkan seri kekalahan ini jika mau masuk Upper Bracket, tapi apakah mungkin mereka mengalahkan OG yang sedang berada di performa terbaik mereka?

Team Liquid vs. Digital Chaos | 3rd Set

Digital Chaos sekarang berada di posisi 2 di group B, hanya ketinggalan 1 poin dari EHOME. Banyak orang yang ragu akan performa DC, namun tampaknya mereka menunjukan hasil yang bagus dari waktu ke waktu. Team Liquid dilainhal, tidak mampu untuk menunjukan performa terbaik mereka sebagai salah satu tim terbaik dota saat ini. Seri dengan Newbee, dan cuma beda sedikit poin dari MvP dan VGR, Liquid tidak boleh kalah sekalipun jika mereka mau mengamankan posisi mereka di Upper Bracket.

Newbee vs. MVP.Phoenix | 4th Set

Keduanya merupakan kandidat Upper Bracket yang kuat, tapi keduanya juga memperlihatkan bahwa mereka kesulitan untuk bermain stabil. Kedua tim ini punya banyak catatan sejarah yang bagus, namun tidak dengan pemain yang sekarang. Akan menjadi sangat menarik ketika gaya main MVP yang agresif dan kacau berhasil atau mampu menggoyahkan ritme permainan Newbee yang disiplin dan terkoordinasi.

Apakah kalian setuju dengan list ini? Tulis komentar kalian dibawah!