Ivanovic: Berbahaya Berharap Terlalu Jauh

71

London, SportNusa – Pemain bertahan Chelsea Branislav Ivanovic menegaskan berbahaya untuk melihat terlalu jauh ke depan dimana timnya menargetkan performa yang lebih baik di Premier League.

Sekarang dibawah asuhan Antonio Conte, Chelsea ingin sebuah musim yang jauh lebih baik setelah finish diposisi ke-10 klasemen akhir liga musim lalu.

Pelatih asal Italia itu mendatangkan rekrutan-rekrutan bernilai besar seperti N’Golo Kante dan Michy Batshuayi ke dalam skuadnya di pra-musim.

Tapi meski Ivanovic mengharapkan yang lebih baik dari klub, dia memperingatkan untuk tidak menargetkan tujuan yang terlalu tinggi.

“Dengan rekrutan-rekrutan baru dan sistem baru kami akan jauh berkembang. Ini akan membuat para pemain kami jauh lebih baik,” kata Ivanovic.

“Jika semua skuad kami berada di performa terbaik kami dapat finish sangat tinggi tahun ini, tapi ini berbahaya untuk mengatakan apapun tentang masa depan karena kami sadar seberapa sulit liga ini.

“Kami dapat menjanjikan pada diri kami sendiri untuk memberikan segalanya di setiap pertandingan dengan semangat dan gaya bermain ini. Kami dapat berkembang dan kami akan berkembang, tapi kami harus melalui semuanya secara bertahap.”

Leicester City telah menjadi juara yang mengejutkan musim lalu, finish dengan keunggulan 10 poin di puncak klasemen setelah sepanjang musim mengejutkan publik Inggris.

Tapi Ivanovic meyakini musim ini bahkan dapat lebih menyeramkan dimana klub-klub ingin mengikuti langkah tim asuhan Claudio Ranieri.

“Ini pastinya bakal menjadi Premier League yang tersulit yang pernah ada. Semua tim menjadi lebih kuat, setelah musim lalu ketika Leicester juara, semua tim ingin lebih baik dan menjadi kejutan baru,” tambah pemain timnas Serbia itu.

“Tentu saja, tim-tim besar ingin kembali menguasai klasemen. Jadi ini akan sangat menarik untuk ditunggu. Kami hanya harus melalui tahap demi tahap dan pertandingan demi pertandingan dan semua pertandingan akan menjadi kisah yang berbeda bagi kami.”